Anda Wajib Mengganti Template Blog

 On Tuesday 8 December 2015  

Anda Wajib Mengganti Template Blog - Kembali bersama dengan saya lagi dengan membahas seputar blogger dan kali ini kita akan bahas mengenai Template Blog, mengapa Anda diwajibkan untuk mengganti template pada platform blog ? Ada banyak alasan yang menarik untuk disinggung di tema ini, maka akan dibahas di artikel ini, simak ya teman - teman Anda Harus Mengganti Template Blog Anda.
Mengapa Anda harus mengganti Template Blog Anda
Anda harus mengganti Template Blog Anda

Sebelum melangkah ke tahap selanjutnya, ada baiknya saya sampaikan artikel kemarin yang telah saya tulis mengenai "Akibat Sering Ganti Template Blog" di artikel tersebut sudah saya jelaskan hal - hal apa saja yang menyebabkan Anda tidak boleh mengganti template anda terus - menerus. Oke sekarang akan kita bahas lebih lanjut mengenai alasan mengapa anda harus mengganti template anda, check it out bro..
Inilah Alasan kuat Mengapa Anda harus mengganti Template Blog Anda

1. Memperbaiki struktur kode yang missing/fail

2. Mempercantik Tampilan Blog

3. Menyesuaikan dengan tema blog

4. Terlihat lebih rapi dan dinamis

5. Memiliki desain Responsive

6. Memiliki Tag Seo yang mumpuni

7. Mampu bertahan di SERP dengan konsisten

8. Lebih PD saat ditanyakan teman

9. Anda bisa Beda dari yang lain(membuat template sendiri)

Itulah alasan - alasan yang ada mengapa harus mengganti template blog teman - teman, setelah beberapa alasan yang telah saya paparkan, Temen - temen Ingin mengganti template bawaan blog? simak artikel Bagaimana Cara Mengganti Template Blogspot ?  nah setelah ini sudah saya singgung di artikel sebelumnya mengenai Tips Sukses Bisnis Online dengan Blogger, sekian dari saya terima kasih.
Anda Wajib Mengganti Template Blog 4.5 5 NASI GORENG PADANG Tuesday 8 December 2015 Anda Harus Mengganti Template Blog Anda Anda Wajib Mengganti Template Blog   - Kembali bersama dengan saya lagi dengan membahas seputar blogger dan kali ini kita akan bahas mengena...

Suka dengan Artikel ini ?
Bagikan ke FB Tweet Bagikan ke G+ Submit ke Digg


2 comments:

  1. Gan tau aplikasi untuk membuat template ? (Near)

    ReplyDelete
    Replies
    1. setahu saya ya mas, software adobe Adobe Dreamweaver + Notepad ++ .. cuma itu mas.. hehe.. seleihnya skill bagian pemrograman .. makasih atas kunjungan dan komentarnya mas

      Delete