Apa Itu Search Engine Optimization (SEO)

 On Monday 1 September 2014  

Apa Itu Search Engine Optimization (SEO) - Seandainya saya sudah sejak bayi menggeluti bidang SEO maka saya akan menjadi Bapaknya Mbah GOOGLE, hehe.. sudah menjadi trending Topic Bahwa SEO sekarang menjadi popular di kalangan anak muda maupun orang dewasa, dikarenakan banyaknya blog - blog yang sudah menjelaskan apa itu seo, maka sekarang saatnya saya yang akan meluangkan waktu untuk menulis agar kalian semua tahu bahwa
Optimisasi mesin pencari (bahasa Inggris: Search Engine Optimization, biasa disingkat SEO) 
Sehingga Search Engine Optimization (SEO) adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari tersebut. Tujuan dari SEO adalah menempatkan sebuah situs web pada posisi teratas atau setidaknya halaman pertama hasil pencarian berdasarkan kata kunci tertentu yang ditargetkan.
Apa Itu Search Engine Optimization (SEO)

Secara logis, situs web yang menempati posisi teratas pada hasil pencarian memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung. Sejalan dengan makin berkembangnya pemanfaatan jaringan internet sebagai media bisnis, kebutuhan atas SEO juga semakin meningkat. Berada pada posisi teratas hasil pencarian akan meningkatkan peluang sebuah perusahaan pemasaran berbasis web untuk mendapatkan pelanggan baru. Peluang ini dimanfaatkan sejumlah pihak untuk menawarkan jasa optimisasi mesin pencari bagi perusahaan-perusahaan yang memiliki basis usaha di internet."

Nah, Seo sebagian besar sekarang ini untuk mempopulerkan web web besar seperti ASUS, DUMET, dan lain sebagainya sehingga pengertian SEO disalahkan oleh anak muda jaman sekarang karena seo adalah kontes seo dan kontes seo adalah dapat uang. Ini adalah anggapan yang salah kaprah. hmm, perlu saya benarkan ini hehe.. seperti PAKAR SEO saja saya ini wkwk.. SEO adalah Search Engine Optimization, yang dapat kita kenal dengan sebutan ini bukan berarti cenderung ke KONTES SEO namun seo diartikan untuk membuat Web atau Blog kita berada di posisi teratas Google sehingga bisa meningkatkan yang namanya Visitor atau pembaca ke blog tulisan - tulisan kita, jadi dengan mudah kita dan blog kita dapat dikenal orang dengan baik. Sepertinya cukup itu ulasan saya mengenai Apa Itu Search Engine Optimization (SEO), Sekian dan Terima kasih. baca juga Apa Itu Hosting dan Domain
Apa Itu Search Engine Optimization (SEO) 4.5 5 NASI GORENG PADANG Monday 1 September 2014 Apa Itu Search Engine Optimization (SEO), SEO, KONTES SEO, SEO Friendly, SEO adalah, Apa itu SEO Apa Itu Search Engine Optimization (SEO) - Seandainya saya sudah sejak bayi menggeluti bidang SEO maka saya akan menjadi Bapaknya Mbah GOOG...

Suka dengan Artikel ini ?
Bagikan ke FB Tweet Bagikan ke G+ Submit ke Digg


4 comments:

  1. Seperti artikel menunjukkan, Search Engine Optimization pasti diperlukan untuk situs web apapun. Search Engine Optimization membantu untuk mendapatkan lalu lintas yang lebih baik, peningkatan peringkat dan penjualan lebih banyak. Sebuah web master harus cukup bijaksana untuk memanfaatkan SEO dengan benar untuk mendapatkan hasil terbaik. Saya menggunakan layanan SEO dibayar bersama dengan layanan SEO yang biasa. Ini meningkatkan hasil SEO saya dengan margin yang lebih baik. Aku punya Visibility layanan Search Engine dari XnYnZ.com ini banyak membantu saya dalam mendapatkan hasil SEO terbaik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih om Tony Stark, sangat apresiasi banget.. memang benar SEO itu harus ada disebuah website untuk mendongkrak authority/posisi. Semangat ngeblog dan jangan lupakan SEO.

      Delete