Akibat Buruk Sering Ganti Template Blog

 On Monday 7 December 2015  

Akibat Buruk Sering Ganti Template Blog - Bismillah, Assalamualaikum Halo bertemu lagi ya, selamat pagi teman - teman saya akan bahas artikel yang unik yang berjudul jangan ganti template. Dilihat dari judulnya saja sudah buat penasaran, hehe.. Kenapa Jangan ganti template Blog terus - terusan ? akan kita bahas dibawah ini..

Template Blog sendiri berarti struktur kode yang didalamnya berisi Html, Javascript, css dimana kode - kode tersebut menjadi suatu kerangka desain blog/website. Template ternyata sudah digunakan pada jaman awal pertama kali muncul blog jadi sudah tidak asing lagi kalau penggantian template itu tidak mengubah struktur yang ada di dalam template itu sendiri, namun merubah template sama halnya dengan merubah tampilan blog/kerangka blog. Template dapat digunakan diberbagai macam platform blog salah satunya adalah Blogspot dan wordpress.
Jangan Ganti Template Anda Berulang Kali
Akibat Buruk Sering Ganti Template Blog

Akibat Buruk Sering Ganti Template Blog, Kenapa demikian ? Karena dalam Penggantian template Blog anda harus melakukan banyak hal dan harus juga menanggung resikonya, akan saya paparkan kekurangan - kekurangan jika anda mengganti template pada blog anda, simak sebagai berikut :

1. Menyetel ulang struktur kode yang diganti

2. Merombak desain blog

3. Mensubmit ulang google site verification

4. Posisi blog di SERP anjlok

5. Pengunjung blog menurun

Itulah Akibat mengapa Anda Tidak boleh untuk Ganti Template Blog Anda Berulang Kali, Ingin mengganti template anda ? simak artikel Bagaimana Cara Mengganti Template Blogspot ? namun diatas adalah beberapa alasan yang menjadi kekurangan dalam mengganti template. sekian artikel Mengenai Akibat Buruk Sering Ganti Template Blog. Baca juga Artikel Pengalaman Suka Duka Seorang Blogger Pemula.
Akibat Buruk Sering Ganti Template Blog 4.5 5 NASI GORENG PADANG Monday 7 December 2015 Akibat Sering Ganti Template Blog Akibat Buruk Sering Ganti Template Blog   - Bismillah, Assalamualaikum Halo bertemu lagi ya, selamat pagi teman - teman saya akan bahas arti...

Suka dengan Artikel ini ?
Bagikan ke FB Tweet Bagikan ke G+ Submit ke Digg


4 comments:

  1. Betul mas, malah jadi banyak perubahan saya aja selama 4 tahun cuma ganti 3x moga aja ini yang terakhir. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe.. mantap mas adam, semangat ngeblognya.. kalau bicara soal tema ya harus sesuai dengan niche blog juga hehe.. jadi serasi dan bagus dilihat enak dipandang dan juga betah pengunjungnya.. makasih atas komentarnya mas adam.. salam blogger

      Delete