Tips Sukses Bisnis Online dengan Blogger

 On Saturday 5 December 2015  

Tips Sukses Bisnis Online dengan Blogger - Tips yang akan saya bahas adalah mengenai seputar blog lagi dan lebih menjurus ke kiat - kiat apa saja agar sukses dalam bermain blogger, akan saya bahas lebih lanjut mengenai hal tersebut. Mulai bisnis online dari main blogger itu sangat mengasyikkan, kita bisa berbagi pengalaman, menambah wawasan dan menambah ilmu pengetahuan tentunya kita bisa ber eksperimen terhadap passion kita, mau nyari apa saja kan ada di Google nah google sendiri itu hanya menyediakan tempat bagi para Blogger untuk menulis/ber eksperimen dengan apa yang dimiliki seseorang, maka alngkah baiknya jika kita yang membagi pengalaman ini kepada semua masyarakat yang membutuhkan. Sampai sini sudah jelas bukan, mengapa menjadi seorang blogger itu sangat mengasyikkan.
Kiat Sukses dalam Bermain Blogger
Tips Sukses Bisnis Online dengan Blogger

Tips Sukses Bisnis Online dengan Blogger, Tentukan Tujuan utama anda mengapa memilih menjadi seorang blogger, anda bisa baca tulisan saya sebelumnya mengenai Alasan Saya Menjadi Seorang Blogger, Anda juga harus memiliki target maksud saya dalam kurun waktu 1 tahun atau 2 tahun anda harus sudah memiliki blog yang seperti apa atau anda sudah menemukan passion anda, Anda harus rutin untuk menulis artikel paling tidak 1 kali dalam 1 hari mengapa ? karena akan terlihat perubahan dari tulisan - tulisan anda sebelumnya dan anda pasti akan tahu passion anda di bidang apa, seperti itu.

Berawal dari Niat dan tekad yang bulat, tentunya tidak lupa dengan yang namanya berdo'a dan ikhtiar Anda harus "KONSISTEN DALAM MEMBANGUN SEBUAH BLOG", ini sangat penting dalam tanda kutip karena dalam Ikhtiar Anda harus tetap istiqomah/konsisen terhadap tujuan utama anda, perbanyak teman/relasi dari para pemain Blogger, melakukan blogwalking/menaruh sebuah komentar di blognya para ahli blog(salam tanda perkenalan blog anda ke blog master, contoh : mas sugeng, max manroe, bagas31, ricky pratama), dengan seperti itu yakinlah bahwa anda akan terus termotivasi dan bisa menulis lebih baik lagi dari hari sebelumnya, Intinya Anda harus tetap Konsisten pada Tujuan Anda Nge - Blog. Sepertinya cukup sampai disini ulasan saya mengenai Tips Sukses Bisnis Online dengan Blogger tunggu artikel saya yang lain ya teman - teman.
Tips Sukses Bisnis Online dengan Blogger 4.5 5 NASI GORENG PADANG Saturday 5 December 2015 Tips Sukses Bisnis Online dengan Blogger Tips Sukses Bisnis Online dengan Blogger   - Tips yang akan saya bahas adalah mengenai seputar blog lagi dan lebih menjurus ke kiat - kiat a...

Suka dengan Artikel ini ?
Bagikan ke FB Tweet Bagikan ke G+ Submit ke Digg


No comments:

Post a Comment