Tips Membagi Waktu Ngeblog Buat Newbie

 On Wednesday 9 December 2015  

Tips Membagi Waktu Ngeblog Buat Newbie - Kembali lagi dengan saya bersama Eight Blogger saya akan menyampaikan sedikit Tips terbaik untuk bagi waktu ngeblog, Kalian ada waktu Online pasti ada waktu untuk offline, ada kesibukan antara dunia maya dan dunia nyata. Bagi Temen - temen yang sudah lama atau baru berkecimpung dalam dunia online ada baiknya menyimak ulasan artikel ini agar sukses bisnisnya/ngeblognya, Maka sekarang saya akan mengulas beberapa tips dari saya untuk Membagi Waktu Ngeblog.
Tips Membagi Waktu Ngeblog Buat Newbie
Tips Membagi Waktu Ngeblog Buat Newbie
Sebelum melihat tips -tips yang akan saya sampaikan kepada anda, alangkah baiknya membaca Bismillah terlebih dahulu agar temen - temen sukses dalam memulai bisnis online nya, Inilah Tips Membagi Waktu Ngeblog Buat Newbie, Siapkan mental terbaik Anda untuk NgeBlog !

1. Tulis Target ngeblog Anda dalam 1 tahun kedepan.

2. Manage waktu/atur waktu kalian, sesuaikan dengan jadwal kosong anda.

3. Tentukan tujuan ngeblog Anda, untuk bagi pengalaman atau monetize.

4. Konsisten dengan Tujuan NgeBlog Anda.

5. Jadikan ngeBlog sebagai suatu kebutuhan, seperti halnya Makan jika tidak Ngeblog Anda akan.... (isi sendiri, sebagai penyemangat).

6. Lakukanlah Posting Artikel minimal 2 kali setiap minggu.

7. Jangan Lupa ngopi dan ngemil, ini bertujuan untuk tetap fokus saat membuat artikel meski anda terkantuk - kantuk.

8. Lakukan Blogwalking dan perbanyak relasi anda dengan senior blog dan perbanyak membaca (baca apapun sesuai minat/bakat anda).

9. Usir kebosanan dengan main game dan keluar rumah.

10. Ingat !! Anda hanya diperbolehkan sehari 2 jam di depan laptop/komputer, ini bertujuan untuk menjaga kesehatan mata anda.

11. Berdo'alah kepada Tuhan semoga ikhtiar Anda dalam bermain Blog ada hasilnya.

Itulah sedikit tips dari saya mengenai Tips Membagi Waktu Ngeblog Buat Newbie, semoga Anda dapat lebih semangat dan giat dalam bermain Blog. Oh iya, jangan lupa ikuti terus artikel kami disini karena akan ada update'an seputar blog/adsense dan juga tutorial blog lainnya, sekian dan terima kasih. Baca juga artikel sebelumnya yang sudah saya tulis dengan judul Bagaimana Cara Mengganti Template Blogspot ?
Tips Membagi Waktu Ngeblog Buat Newbie 4.5 5 NASI GORENG PADANG Wednesday 9 December 2015 Tips Membagi Waktu Ngeblog Buat Newbie, ngeblog, waktu buat blog, waktu blogger, blogger tips, newbie, pemula, blogger pemula Tips Membagi Waktu Ngeblog Buat Newbie   - Kembali lagi dengan saya bersama Eight Blogger saya akan menyampaikan sedikit Tips terbaik untuk...

Suka dengan Artikel ini ?
Bagikan ke FB Tweet Bagikan ke G+ Submit ke Digg


No comments:

Post a Comment