Bagaimana Cara Mengganti Template Blogspot ?

 On Tuesday 8 December 2015  

Bagaimana Cara Mengganti Template Blogspot ? - Kembali lagi bersama saya kali ini saya akan bahas artikel mengenai tutorial Cara Mengganti Template Blogspot, teman - teman pasti sudah tahu apa itu template blog.

Blog adalah singkatan dari web log adalah bentuk aplikasi web yang berbentuk tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web. Tulisan-tulisan ini seringkali dimuat dalam urutan terbalik (isi terbaru dahulu sebelum diikuti isi yang lebih lama), meskipun tidak selamanya demikian. Situs web seperti ini biasanya dapat diakses oleh semua pengguna Internet sesuai dengan topik dan tujuan dari si pengguna blog tersebut.

template blog adalah struktur kode yang didalamnya berisi Html, Javascript, css dimana kode - kode tersebut menjadi suatu kerangka desain blog/website. Nah, makanya dari kode tersebut dapat dibuat menjadi satu kesatuan Template yang bagus dan memiliki desain yang elegan. Pasti temen - temen mau kan template nya bagus ? hehe. . Yuk mari simak Cara Mengganti Template Blogspot.
Bagaimana Cara Mengganti Template Blogspot ?
Bagaimana Cara Mengganti Template Blogspot ?

Berikut dibawah ini adalah Cara Mengganti Template Blogspot
1. Masuk ke Blogspot Anda, klik Blogger.com
2. Pilih Blog yang mau di ganti templatenya

Tata Cara Mengganti Template Blogspot

3. Masuk ke Dashboard Blogspot
4. Klik Tab Template di bilah sebelah Kiri
5. Klik cadangkan/pulihkan

Tata Cara Mengganti Template Blogspot

6. Klik Choose File(Pilih template anda)

Tata Cara Mengganti Template Blogspot

7. Cari Template yang akan Anda Pakai, Kemudian Klik Open

Tata Cara Mengganti Template Blogspot

8. Lalu jika sudah, Klik Unggah

Tata Cara Mengganti Template Blogspot

9. Tunggu hingga proses unggah selesai / muncul tulisan BERHASIL DIUNGGAH, Selamat Template blog Anda sudah terganti dan lebih bagus.

Tata Cara Mengganti Template Blogspot

Itulah tahapan mengenai Cara Mengganti Template Blogspot, setelah mengganti sebuah template pada blog Anda, pasti anda akan merasakan adanya perbedaan setelah mengganti template blog anda tersebut. Jika masih belum jelas bisa teman - teman tanyakan kepada saya di kolom komentar, sekian dari saya dan terima kasih. baca juga artikel Anda Wajib Mengganti Template Blog Anda.
Bagaimana Cara Mengganti Template Blogspot ? 4.5 5 NASI GORENG PADANG Tuesday 8 December 2015 Bagaimana Cara Mengganti Template Blogspot ?, template, ganti template, mengganti template, template blogger, template untuk blogger, template blogspot, cara ganti template, ganti template blog, ganti template untuk blogspot Bagaimana Cara Mengganti Template Blogspot ? - Kembali lagi bersama saya kali ini saya akan bahas artikel mengenai tutorial Cara Mengganti ...

Suka dengan Artikel ini ?
Bagikan ke FB Tweet Bagikan ke G+ Submit ke Digg


4 comments:

  1. Cukup bagus gan, menambah wawasan bagi yang baru buat blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe.. iya mas ibnu.. bener banget, siapa saja bisa ganti template sesuka hati..

      Delete
  2. tampilan blognya rapi dan fast load,artielnya juga dikemas dengan ilustrasi gambar yang mudah dipahami.

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih mas afif, saya memang memberikan pemahaman kepada pembaca agar lebih mudah mengerti konten/isi artikel, semangat buat ngeblognya juga mas..

      Delete