5 Teknologi Canggih dari Negara Indonesia

 On Saturday 20 September 2014  

Eight Blogger ~ Kembali lagi bersama Kami, teman - teman apa kabarnya ?? baik bukan, sekarang kita akan mencari tahu dan menyimak 5 Teknologi Canggih dari Negara Indonesia wah, dari judulnya saja sudah mantap apalagi dengan isinya ya mari dibaca lebih lanutnya apa - apa saja hal yang memang belum kita ketahui tentang Teknologi yang sudah dibuat oleh seseorang di Negara tercinta Kita Ini.

5 Teknologi Canggih dari Negara Indonesia, Tidak diragukan lagi Bangsa Indonesia telah memiliki beberapa teknologi yang canggih ini hanya beberapa masih ada banyak yang lain dan ini dimuat di Eight Blogger, bahwa Lembaga LIPI meluncurkan sebuah Radar Pengawas Pantai. Ini adalah Radar asli buatan dari Indonesia, itu diberi nama Indonesia Sea Radar. Selain itu terdapat juga 5 Teknologi paling canggih buatan asli Indonesia chek it out bro : 


5 Teknologi Canggih dari Negara Indonesia
5 Teknologi Canggih dari Negara Indonesia
Teknologi Indonesia kini dapat kita lihat hasilnya, diantaranya :
1. Panser Anoa 
Indonesia ternyata memiliki Tank yang cukup besar bernama Panser Anoa, kini Indonesia lebih maju dan atas dibuatnya tank tersebut maka kami angkat di artikel ini sebagai Teknologi yang nomor 1 paling canggih dari negara Indonesia ini, Hal tersebut membuat kita cukup terinspirasi dalam membuat teknologi-teknologi yang tak cukup kalah hebatnya dengan negara lain.

2. PELURU KENDALI 
Robot Tempur buatan indonesia adalah yang pertama maka akan kami angat menjadi teknologi yang ke 2 paling canggih setelah adanya tekonologi yang diatas adalah Panser Anoa. Hal ini membuat Indonesia lebih ke depan lagi untuk dapat membuat senapan yang dijuluki Peluru Kendali.

3. ROBOT TEMPUR
Robot, Kini di Indonesia lebih canggih lagi. Teknologi yang dibuatnya telah menggemparkan seluruh dunia untuk bisa bersaing di jajaran Internasional dengan haluan yang diciptakannya adalah Robot Tempur kelas atas.

4. Smart Eagle II (SE II)
Smart eagle adalah sebuah pesawat buatan Indonesia yang diberikan nama yang lebih komplitnya adalah mart Eagle II atau sebutan singkatnya (SE II)

5. KRI-Krait-827
ini adalah Kapal besar yang telah dibuat indonesia untuk memajukan beberapa teknologi yang ada di Indonesia.

5 Teknologi Canggih dari Negara Indonesia telah kami sampaikan, dan mungkin ada beberapa kalimat yang sekiranya kami belum mengetahui kesalahan tersebut dapat kalian laporkan melalui Contact Us dan lebih lanjutnya amengenai request artikel dapat juga kami terima terutama saran dan pesan di Web Blog kami.

Itulah 5 Kelebihan yang diciptakan oleh Anak - anak Indonesia tentunya dan masih banyak lagi hasil karya teknologi buatan asli Indonesia ini namun saya hanya mengambil sebagian saja dikarenakan nanti kalau semua malah bosan teman - teman hehe, intermezzo lagi. Sepertinya cukup sekian saya akhiri dan silahkan membaca artikel Komplit kami mengenai Teknologi di The Next Techno Creator  
Wassalamualaikum warahmatullah.
5 Teknologi Canggih dari Negara Indonesia 4.5 5 Hikmawan Saturday 20 September 2014 5 Teknologi Canggih dari Negara Indonesia Eight Blogger ~ Kembali lagi bersama Kami, teman - teman apa kabarnya ?? baik bukan, sekarang kita akan mencari tahu dan menyimak  5 Teknolo...

Suka dengan Artikel ini ?
Bagikan ke FB Tweet Bagikan ke G+ Submit ke Digg


No comments:

Post a Comment