The Next Techno Creator

 On Monday 22 September 2014  

Eight Blogger Assalamualaikum, Kali ini kami akan memberitahukan kepada anda apa apa saja yang mengenai The Next Techno Creator, Hal ini jika belum pernah anda temui di internet maka kami akan mengulasnya lebih lanjut untuk dapat memberitahukan yang sebenarnya maksud dari kata The Next Techno Creator by Eight Blogger, karena ini sangat bertujuan baik untuk kelangsungan hidup manusia khususnya orang - orang yang ada di Indonesia. nah, apa apa saja yang seblumnya dibahas sudah kami ulsas di artikel sebelumnya yakni ada 5 macam silahkan kalian bisa membacanya dan menelaahnya untuk pemahaman anda sendiri, check it out bro :

1. Hubungan erat adanya Budaya dan Technologi

2. Materi Pendidikan Lingkungan Sosial Budaya dan Teknologi 

3. 5 Teknologi Canggih dari Negara Indonesia

4. Perkembangan Budaya Indonesia dimata Dunia 

5. Contoh Budaya Indonesia yang Terlupakan


The Next Techno Creator

Itulah sedikit ulasan yang sudah kami berikan di waktu sebelumnya, disini kami akan mempertegas apa maksud sebenarnya dari The Next Techno Creator.
The Next Techno Creator adalah Penerus Masa Depan seseorang yang membuat adanya Technologi. Technologi yang saat ini dipunyai oleh Indonesia adalah berbagai macam adanya. mungkin sains dan Techno sangat erat hubungannya, coba kita lihat kutipannya berikut di tahun 2010 : "Saat ini, Kementerian Penelitian dan Teknologi adalah badan resmi yang bertanggung jawab atas sains dan pengembangan teknologi di negara ini. Pada tahun 2010, pemerintah Indonesia telah mengalokasikan dana Rp. 1,9 triliun (sekitar $205 juta) atau kurang dari 1 persen dari total anggaran belanja negara untuk penelitian dan pengembangan." Ini adalah nilai yang FANTASTIS mengapa ?? Karena dana yang diberikan oleh Pemerintah terhadap kemajuan Technologi sangat - sangat diperhatikan keadaannya.

Inilah 5 Teknologi Canggih yang sudah dibuat ASLI dari Indonesia :
1. Panser Anoa

2. PELURU KENDALI
3. ROBOT TEMPUR
4. Smart Eagle II (SE II)
5. KRI-Krait-827

LIMA Technologi tersebut sudah kami uraikan di Artikel 5 Teknologi Canggih dari Negara Indonesia, Bagaimana teman ?? Hebat bukan seseorang yang sudah menciptakan beberapa technologi ini mereka semua mengharumkan nama bangsa Indonesia lewat semua hasil karyanya. Dalam bentuk antusias yang erat hubungannya dengan budaya Kami juga sudah memposting artikel yakni Perkembangan Budaya Indonesia dimata Dunia Sepertinya juga tidak akan mempengaruhi bangsa Kita kalau Technologi maju namun Budaya milik kita sendiri saja terlupakan begitu saja, maka sadarlah teman - teman kami akan menjadikan ini biar lebih baik lagi, silahkan membaca postingan saya tentang Contoh Budaya Indonesia yang Terlupakan selain itu menyinggung tentang adanya teknologi kami juga sudah menyiapkan sedikit uraian tentang Budaya asli indonesia Mengapa Kami menekankan Teknologi dengan Kebudayaan ?? Karena Jikalau di kemudian hari Budaya Indonesia Punah dan tidak ada sisa - sisa yang membekas di seseorang maupun di bangsa lain maka akan sia - sia saja dibentuknya budaya itu, karena budaya adalah suatu kebiasaan yang dilakukan oleh manusia. Yang dilakukan saja dilupakan apalagi membuat barang yang baru yakni Teknolog ?? Mulailah berfikir lebih baik bahwa Budaya tetap hidup dan Teknologi yang menghidupkannya

Banyak sekali hubungan antara Budaya dan Teknologi yang akan berdampak kepada masa yang akan mendatang sebab Kedua hal ini berkaitan dengan Pendidikan yang ada di Indonesia, karena cikal bakal seseorang adalah dari pendidikan sekolahnya yang dimana jika sekolah itu baik dan mengajarkan tentang budaya dan techno maka itu Baik, namun jika ada suatu sekolah yang tidak mengenalkan mengenai hal tersebut maka apa yang akan terjadi dengan orang - orang yang ada di Indonesia ??
Kita bisa tengok ke masa lampau bahwa banyak pendidikan Indonesia yang anak muda tersebut gagal dalam meraih prestasinya dimana mereka malah menjadi Pengacara (Pengangguran Banyak Acara), hehe itu sedikit intermezzo kami.

Mengenai Pendidikan dan Budaya juga Techno kami sudah menyiapkan artikel dengan judul Materi Pendidikan Lingkungan Sosial Budaya dan Teknologi disana sudah saya uraikan lengkap bahwa Pendidikan di Indonesia sudah sangat bagus, namun yang menjadi tolak ukur adalah kemampuan siswa sendiri dalam menjaring sebuah ilmu ataupun pendidikan yang di kuasainya terutama yang paling penting yaitu Budaya dan Teknologi tersebut.

Sepertinya cukup sekian dari kami dan kami ijin untuk undur diri, oh iya kami menginginkan pesan anda di kolom komentar untuk Kritikan dan masukan ataupun anda juga bisa memberikan voting kepada Web kami sekiranya ada perubahan atau ingin Request sebuah artikel kami siap untuk melayani dengan sepenuh hati sekiranya sudah cukup artikel The Next Techno Creator
 Wassalamualaikum warahmatullahi Wabarakatuh. 
The Next Techno Creator 4.5 5 NASI GORENG PADANG Monday 22 September 2014 The Next Techno Creator Eight Blogger ~  Assalamualaikum, Kali ini kami akan memberitahukan kepada anda apa apa saja yang mengenai  The Next Techno Creator , Hal in...

Suka dengan Artikel ini ?
Bagikan ke FB Tweet Bagikan ke G+ Submit ke Digg


No comments:

Post a Comment