Kata kata mario teguh Februari

 On Saturday 7 February 2015  

Kata Kata Mario Teguh - Kembali Lagi bersama kami, di Eight Blogger . Saya akan memberikan sedikit informasi mengenai kata kata mario teguh yang penuh semangat dan inspirasi, pastinya untuk kalian semua yang membaca artikel kami ini.

Kata kata mario teguh Februari
Diam dan tersenyum adalah jawaban terbaik bagi celaan orang yang memang caranya untuk berbahagia adalah menghina.

Kata Kata Mario Teguh
Apa pun yang terjadi hari ini, ingatlah bahwa kehidupan ini tidak mungkin hanya berbadai dan hujan. Masa yang cerah dan berkelimpahan akan datang bagi yang bersabar dalam kesulitan. Maka bersabarlah.

Katakanlah Aamiin atau Like, jika doa pagi ini adalah doa Anda juga … Tuhan, mampukanlah aku mengendalikan emosiku, menata prioritasku, sukses semuda mungkin, dan menjamin kesejahteraan Ibu dan Ayahku. Aamiin

Jika engkau tak berubah, engkau akan tetap sendiri di dalam kemarahan yang melulu menyalahkan keadaan, menuduh dunia tidak adil, atau membenci orang yang lebih baik hidupnya.

Tuhan, aku ingin liburan. Mohon mampukanlah aku untuk berlibur bersama mereka yang kucintai. Aamiin

Sabarlah. Firman Tuhan - saja, sering dipelintir oleh orang-orang palsu, apalagi kata-kata orang biasa seperti kita.

Hadiah pertama bagi orang yang melakukan kebaikan adalah kebaikan yang dilakukannya. Maka jika engkau merindukan lebih banyak kebaikan terjadi dalam hidupmu, banyakkanlah kebaikan dalam kata-kata dan tindakanmu, sehingga tersisa sedikit celah bagi keburukan untuk menggelisahkan hatimu.

Sahabat yang baik ada saat kita paling membutuhkan pendengar yang sabar, bukan yang datang hanya kalau ada butuhnya.

Nah, itulah Kata Kata Mario Teguh untuk kalian semua dari mario teguh untuk kalian semua, terima kasih dan sampai jumpa.
Kata kata mario teguh Februari 4.5 5 NASI GORENG PADANG Saturday 7 February 2015 Kata kata mario teguh Februari, Kata Kata Mario Teguh Kata Kata Mario Teguh - Kembali Lagi bersama kami, di Eight Blogger   . Saya akan memberikan sedikit informasi mengenai kata kata mario teg...

Suka dengan Artikel ini ?
Bagikan ke FB Tweet Bagikan ke G+ Submit ke Digg


No comments:

Post a Comment