Kata kata Mario Teguh Semua hal terjadi melalui perubahan

 On Wednesday 11 February 2015  

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Balik lagi bersama saya Ade Rizky di Eight Blogger Kali ini kita akan membahas hal mengenai Kata kata Mario Teguh Semua hal terjadi melalui perubahan Ini adalah ungkapan kata bapak mario teguh kepada kita semua, bahwa Semua hal apa - apa saja yang dilakukan oleh manusia oleh kita semua ini bakalan ada perubahannya, contoh saja kurus x gemuk, tinggi x pendek. Jadi, semua yang ada di dunia ini selalu ada perubahan, nah perubahan apakah yang akan kita lakukan untuk kita sendiri ?? Mari simak lebih lanjut mengenai perubahan suatu masalah oleh Eight Blogger.
 "Semua hal terjadi melalui perubahan. Maka berubahlah. Jadilah dirimu yang lebih baik." Itulah sekelumit kata dari mario teguh.
Kata kata Mario Teguh Semua hal terjadi melalui perubahan

Katakanlah Aamiin atau Like, jika ketiga permintaan ini adalah doa Anda juga … 1. Tuhan, sehatkanlah aku, cerdaskanlah aku, anggunkanlah aku, kayakanlah aku dan jadikanlah aku anak yang berbakti. 2. Aku mengerti bahwa tidak ada apa pun yang final, maka mohon barukanlah hidupku dan cemerlangkanlah masa depanku. 3. Dan Tuhan, indahkanlah perjalanan studiku, cemerlangkanlah karirku, dan sejahterakanlah kehidupan keluargaku. Aamiin —————- Mario Teguh - Loving you all as always

Katakanlah Aamiin atau Like, jika doa malam ini adalah doa Anda juga … Tuhan, kuatkanlah hatiku malam ini, bangunkanlah aku esok sebagai jiwa yang lebih tenang, yang kesehatannya baik, yang rezekinya lancar, dan yang keluarganya rukun, dalam cinta yang tulus dan setia. Aamiin —————- Mario Teguh - Loving you all as always

Lebih baik berdoa meminta kekuatan daripada meminta kemudahan. Orang kuat - dengan izin Tuhan - akan mampu memudahkan hidupnya. Mario Teguh

Tidak lain daripada itu, Kata kata Mario Teguh Semua hal terjadi melalui perubahan ini adalah postingan yang baik dan benar karena dengan perubahan kita dapat menjadi lebih baik lagi untuk masalah rumah tangga, sekolah, ataupun pekerjaan.
Maka dari itu selesaikanlah Semua hal yang terjadi melalui perubahan, dimana perubahan itu dapat menjadikan kita yang lebih baik lagi daripada sebelumnya. Itu
Kata kata Mario Teguh Semua hal terjadi melalui perubahan 4.5 5 NASI GORENG PADANG Wednesday 11 February 2015 Kata kata Mario Teguh Semua hal terjadi melalui perubahan Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Balik lagi bersama saya Ade Rizky di Eight Blogger  Kali ini kita akan membahas hal mengenai  Ka...

Suka dengan Artikel ini ?
Bagikan ke FB Tweet Bagikan ke G+ Submit ke Digg


No comments:

Post a Comment