APAPUN YANG TERJADI MENULISLAH !

 On Friday 4 November 2016  

Pagi temen-temen kembali lagi bersama Kak Ade di EightBlogger.. hmm... kali ini enaknya mau bahas apa yaaaa ?? kak Ade lagi ga dapet ide nih... tolong bantu dong biar kak Ade bisa rajin nulis artikel lagi di blog ini...

Sudah lama kak Ade sibuk akan tugas-tugas yang dikerjain di kuliahan, kalok dulu Kak Ade sering banget belajar ngeblog, baca, nulis artikel, nulis diary .. hehe... 
kalok sekarang kok males ya buat nulis ? 
hmm.. jadi bete nih... ga semangat lagi.. ga dapet ide, ga bisa nulis itu serasa tertelan bumi dan dilanda badai kece halilintar.. hahahaha... bisa gitu ya ?

Apapun Yang Terjadi Menulislah !

Kak Ade pengen nih, bisa belajar bareng adik adik semua untuk belajar ngeblog, pasti asyik nih... mesti ada pengalaman yang menarik buat dibahas, ada ajaaa mulai dari koneksi yang lemot, html nya dah diganti tapi ga mau ngganti, soal warna di blog, tulisannya gak rapi, atau soal layout/penataan di blog yang acak adut, hehehe...
Teman-temanku yang setia, Menulis di blog itu haruslah sabar dan tekun untuk dapat membuahkan hasil atau dapat kita jadikan portofolio online kita di internet, jika kita mau nunjukin blog kita ke temn atau pacar atau dosen kalau postingnya cuma sedikit kan kita yang malu, penataan yang gak bener, dan terlebih lagi itu adalah milik kita. masa sih kita punya blog yang ga keurus ?  kan ga mau ya.. makanya ayok menulis ! 
Dalam pembuatan artikel gak selalu harus berpatok seperti harus Seo atau harus muncul di google dengan posisi berapa, untuk masalah teknis jangan kita mikirin itu ! 

Kalau kita posting sesuatu di Blog pastilah ada yang membacanya, kalau bagus ya jadi viral kalau tulisanmu bagus, atau bisa juga nulis yang sedang viral di dunia maya dan kamu menulisnya terus jadi banyak yang mengunjungi blogmu dan blog kamu bisa banyak pengunjungnya.. 
Menulislah, karena dengan menulis kamu bisa tercurahkan perasaan dan keinginan untuk galau sudah terlampiaskan di blogmu, tidak apa engkau curhat diblog daripada kamu curhat di sosial media yang gak berbuah hasil apapun. itu .
Dengan Menulis itu kita dapat berfikir lebih luas, dapat belajar suatu hal tanpa batas, bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari teman kita yang tidak menulis, karena luapan emosi gejolak semangat darah muda kalian tercurahkan dalam menulis sebuha artikel.

Maka dari itu aku tekankan pada temen-temen semua jangan takut untuk menulis di blog, menulis di sosial media saja sampai berhalaman-halaman buat bisa bikin dijadiin bahan skripsi, hahaha .. 
masak sih yang cuma nulis di blog gak bisa ? makanya APAPUN YANG TERJADI MENULISLAH ! agar kita menjadi pribadi yang unguul dan cerdas serta up to date dari berita masa kini yang sedang viral. itu.
Sekian dari ulasan Kak Ade tentang Menulis, ini dapat menjadi motivasi buat Kak Ade juga biar semangat nulis lagi di Blog ini, dan selamat menulis buat kalian semua ^_^.
APAPUN YANG TERJADI MENULISLAH ! 4.5 5 NASI GORENG PADANG Friday 4 November 2016 Menulislah untuk dirimu sendiri Pagi temen-temen kembali lagi bersama Kak Ade di EightBlogger .. hmm... kali ini enaknya mau bahas apa yaaaa ?? kak Ade lagi ga dapet ide n...

Suka dengan Artikel ini ?
Bagikan ke FB Tweet Bagikan ke G+ Submit ke Digg


No comments:

Post a Comment