Panduan Belajar Ngeblog untuk Pemula Sampai Menghasilkan Uang

 On Friday 25 December 2015  

Panduan Belajar Ngeblog untuk Pemula Sampai Menghasilkan Uang - Selamat pagi temen - temen, berjumpa lagi dengan Eight Blogger setelah sekian lamanya, sekarang kita akan belajar lagi masih seputar blogger, penasaran sama materi yang akan saya bawakan ? Yuk mari ikuti artikel ini..
Panduan Belajar Ngeblog untuk Pemula Sampai Menghasilkan Uang

Mengapa memakai Blogger


Seyogyanya kita sebagai manusia patut untuk mencari ilmu/menimba ilmu hingga ke negeri china, setelah mendapatkan sebuah ilmu maka kita harus membagikannya, dalam artian kita menyampaikan ilmu yang telah kita pelajari kepada orang lain, disini Kita sebagai seorang penulis di blog/website maka harus Mencintai Apa yang Kita Kerjakan Sebagai Seorang Blogger. Menjadi seorang blogger tidaklah sulit cukup dengan menimba ilmu/mencari informasi yang ada lalu kita bagikan kepada publik, namun harus ada pertanggung jawabannya karena kita menulis untuk orang lain maka harus dapat dipercaya dan harus terbukti sumber ilmunya darimana kita mendapatkannya.

Sebagai seorang blogger kita harus bisa mengatur waktu untuk hidup di dunia ini, untuk bekerja, untuk menimba ilmu, untuk istirahat, dan yang paling penting untuk beribadah kepada Tuhan. Namun, tugas selanjutnya adalah membagikan ilmu melalui sebuah media online salah satu media yang dapat dijadikan untuk membagikan ilmu dan juga pengalaman Kita kepada seseorang. Karena 3 Amal yang Pahalanya Tidak Terputus adalah Sedekah jariyah, ilmu yang bermanfaat, Anak Soleh yang mendoakannya. Ilmu adalah sebagai salah satu amal yang tidak terputus pahalanya, maka Ilmu
ini kita pelajari dan kita terapkan juga kita bagikan kepada orang lain, agar bermanfaat dan bisa mendapat pahala yang tidak terputus.
Seperti yang sudah saya jelaskan pada Artikel sebelumnya menjadi seorang blogger pemula sangatlah sulit karena kesuksesan hanya didapat pada orang - orang yang bekerja keras, maka tidak mungkin jika orang yang bermalas- malasan bisa mendapatkan sebuah kesuksesan. Hal ini dapat dibuktikan dengan adanya Siswa yang rajin belajar dan tidak rajin belajar, saat siswa belajar tekun tiap hari maka pada saat ulangan ia dapat menjawab soal demi soal yang ia hadapi, berbeda dengan yang tidak belajar karena ia tidak menguasai suatu materi/pelajaran tersebut, seperti itu.

Bagaimana menjadi seorang Blogger


Jika kalian ingin memulai Karir Melalui sebuah Media Online maka alangkah baiknya anda membaca Panduan yang akan saya bagikan berikut ini, eits.. namun Temen - temen harus taat dan konsisten dalam menajalankan visi dan misi sebagai seorang Blogger, Penasaran ? Ingin cepat dapat tips - tips nya ? simak pembahasan saya dibawah ini..

Hal apasaja yang dilakukan untuk menjadi seorang Blogger


Panduan Belajar Ngeblog untuk Pemula Sampai Menghasilkan Uang - Temen - temen wajib baca artikel - artikel yang sudah saya tulis sebagai berikut sebagai bahan pembelajaran ngeblog, silahkan belajar teman - teman.. Belajar kalau tidak dari sekarang lalu kapan ?

1. Pengertian Blog, Sejarah Blog dan Manfaat Nge Blog

2. Tips Membagi Waktu Ngeblog Buat Newbie

3. Cara Menulis Artikel yang Baik, Bagus dan Berkualitas

4. Cara Agar Tetap Konsisten Menulis Di Blog (PENTING !!)

5. Monetisasi Konten 

Ada banyak cara untuk memonetisasi konten antara lain dengan memasang iklan di blog dengan sistem PPC (Pay Per Click) yang dibawa oleh Perusahaan iklan media online terbesar di dunia yaitu Google Adsense - Perhatian !! Untuk monetisasi konten anda tidak boleh malas dan kendur semangat saat ditengah jalan, mengapa ? karena jika blog punya Temen - temen jarang update dan masih ada iklan yang menempel maka akan dipastikan dalam jangka beberapa bulan akan ada notifikasi pemberhentian sebagai publisher/pengiklan di Google Adsense.

KESIMPULAN Temen - temen harus konsisten dalam ngeblog dan menekuninya seperti sholat 5 waktu anda, karena blog Anda adalah cerminan dari diri anda sendiri, dan Jika Anda Hobi dalam ngeblog it's okay namun jika Anda sudah bisa menghasilkan uang dengan ngeblog dan Anda nyaman didalamnya maka itu menjadi nilai lebih untuk Anda, tetap ngeblog dan lebih semangat lagi. Bravo!

Itulah beberapa tips yang dapat saya sampaikan, namun sesudah mempelajari hal diatas harus Anda praktikkan betul. Sampai disini belajar kita mengenai Panduan Belajar Ngeblog untuk Pemula, Jika Temen - temen  masih ada yang belum jelas mengenai pembahasan diatas alangkah baiknya temen - temen berikan komentar pada artikel ini tanyakan sekiranya ada yang belum paham, sekian dan terima kasih.
Panduan Belajar Ngeblog untuk Pemula Sampai Menghasilkan Uang 4.5 5 NASI GORENG PADANG Friday 25 December 2015 Panduan Belajar Ngeblog untuk Pemula Sampai Menghasilkan Uang Panduan Belajar Ngeblog untuk Pemula Sampai Menghasilkan Uang  - Selamat pagi temen - temen, berjumpa lagi dengan Eight Blogger setelah sek...

Suka dengan Artikel ini ?
Bagikan ke FB Tweet Bagikan ke G+ Submit ke Digg


14 comments:

  1. Mantaps Gan.. Thanks yu atas informasinya jadi punya motivasi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya terima kasih kembali, semoga bermanfaat dan lancar ngeblognya

      Delete
  2. mantap gan infonya untuk pemula seperti saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. semanngat mas kharisma, semoga tekun belajar blognya dan bisa sukses aamiin

      Delete
  3. wah mesti baca satu persatu nih.. ke tkp dulu ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke mas bro... semangat. semoga sukses ngeblognya

      Delete
  4. makasih infonya admin sangat bermanfaat bagi saya yg masih newbie

    ReplyDelete
  5. thanks infonya mas gan... semangat terus dan sukses selalu ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin, makasih mas andy nur a. semangat dan tetap pada tujuan awal. semoga sukses selalu buat kita mas.

      Delete
  6. Di dunia blog, ilmu tak kan pernah habis untuk kita pelajari, keren gan artikelnya. Tetap semangat.

    ReplyDelete
  7. Apalagi dengan blog yang masih baru ini (seperti saya) bener-benar harus fulltime (runtin) dalam mengelola blog..
    but, thanks for share, setidaknya artikel2 ini memotifasi saya agar tetap ngeblog.. :)

    ~ keep blogging

    ReplyDelete
  8. Informasinya mantap mas, jadi tambah motivasi saya untuk mengelola blog

    ReplyDelete