Cara Memilih Judul dan Alamat Blog (SEO)

 On Wednesday 16 December 2015  

Cara Memilih Judul dan Alamat Blog (SEO) - Assalamualaikum kembali lagi bersama saya disini, saya akan membagikan tips memilih alamat url/domain yang akan kita gunakan untuk nge blog. sebelum kita menginjak ke masalah inti ada baiknya untuk mengetahui dasar untuk apa Anda Nge Blog ? mari ikuti artikel berikut..
Cara Memilih Judul dan Alamat Blog (SEO)
Cara Memilih Judul dan Alamat Blog (SEO)

Kembali kepada tema Cara Memilih Judul dan Alamat Blog (SEO)  Alamat Blog/Url Domain adalah merupakan bagian dari situs web. Dapat diibaratkan sebagai contoh : Alamat domain sebagai petunjuk, dan Situs web sebagai rumah. Jadi saat ini yang akan kita bahas adalah Memilih Alamat Blog. Alamat Blog yang baik dapat kita gunakan jika situs tersebut sesuai dengan isi konten, ini menjadikan blog/website Anda dipercaya oleh pengunjung.

Memilih Alamat Blog tidak boleh sembarangan, karena hal ini untuk membuat pengunjung percaya terhadap blog Anda. contoh kecil website Seputar Blog akan lebih profit jika alamat/url sama dengan isi konten, misal : seputarngeblog.com ini menjadikan mudah mesin pencari Google untuk melacak situs web Anda. Beda jika Anda menulis di sebuah blog dengan konten Desain grafis, lalu Anda memilih alamat url bermainkelereng.com ini menjadikan sulit oleh mesin pencari untuk melacak Blog Anda, Jangankan untuk Page One, muncul di Search Engine saja sudah sangat bersyukur.

Namun semua kembali kepada Anda, Teman - teman maunya nulis blog untuk Diary Pribadi, Niche, Atau campuran(semua artikel ditulis), tapi saran saya lebih baik Anda menulis di Blogger sesuai Niche kenapa ? bisa disimak di artikel Cara Menulis Artikel Yang Baik, Bagus Dan Berkualitas disana sudah saya tuliskan tips menulis secara ber part/seri dalam 1 niche, karena hal ini akan memudahkan pengguna dan pasti akan percaya dengan blog Anda juga Blog Anda pasti akan dikunjungi balik oleh para pengunjung karena Informasi yang Anda sampaikan sesuai tema dan tidak jauh - jauh dari tema, sekian dari saya dan terima kasih.
Cara Memilih Judul dan Alamat Blog (SEO) 4.5 5 NASI GORENG PADANG Wednesday 16 December 2015 Cara Memilih Judul dan Alamat Blog (SEO) Cara Memilih Judul dan Alamat Blog (SEO)   - Assalamualaikum kembali lagi bersama saya disini, saya akan membagikan tips memilih alamat url/...

Suka dengan Artikel ini ?
Bagikan ke FB Tweet Bagikan ke G+ Submit ke Digg


6 comments:

  1. Wah artikelnya sangat membantu sekali gan, kebetulan saya mau membuat blog baru. Thanks ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mantap sekali... alhamdulillah bisa membantu sedikit hehehe.. sama - sama mas..

      Delete
  2. yg jadi masalah sekarang banyak bgt judul blog, jadi ketika ane mau make udah ada yg make. pas di liat nama blog yg udah dipake orang eh kosong :|

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, kalo itu masalahnya ya harus cepet - cepetan atau gak ya cari nama domain lainnya, semoga membantu.

      Delete
  3. Judul dan url blog yang sama dengan isi pembahasan memang lebih bagus...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak alvi, itu memang harus diterapkan untuk lebih dipercayai oleh pengunjung

      Delete