Kata - Kata Inspirasi lingkungan Hidup Mario Teguh

 On Monday 23 March 2015  

Kata - Kata Inspirasi lingkungan Hidup Mario Teguh - Assalamualaikum, kembali lagi bersama saya membahas tentang Kata - Kata Inspirasi lingkungan Hidup Mario Teguh Jika lingkungan Anda kasar, banyakkanlah diam. Jika lingkungan Anda anggun, banyakkanlah mendengar. Mario Teguh

Kata - Kata Inspirasi lingkungan Hidup Mario Teguh
Kata - Kata Inspirasi lingkungan Hidup Mario Teguh

Walaupun dia tidak berada di sisi kita Tuhan memberikan kita dua buah kaki untuk berjalan Dua tangan untuk memegang Dua telinga untuk mendengar Dan dua mata untuk melihat Tetapi, mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati kepada kita? Karena Tuhan telah memberikan sekeping hati lagi kepada seseorang untuk kita mencarinya Itulah cinta..

Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintai kita Tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kita tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cinta itu kepadanya Seandainya kita ingin mencintai atau memiliki hati seseorang Ibarat kata seperti memetik sekuntum mawar merah Kadangkala kita mencium harum mawar tersebut Tetapi adakalanya kita merasakan disaat duri mawar itu menusuk jari..

Orang yang mengatakan "cinta itu tidak harus memiliki" biasanya ia sedang menderita, karena ditolak/gagal dalam cinta. Pilunya cinta itu karena cinta harus memiliki, kalau tidak harus memiliki, tidak ada kata pilu. Jadi kalau anda jatuh cinta, upayakan memilikinya.

Lakukan apapun untuk menjadikan dia mencintai anda. Bila anda belum menemkan pekerjaan yang sesuai dengan bakat anda, bakatilah apapun pekerjaan anda sekarang. Anda akan tampil secemerlang yang berbakat.

Cinta tanpa Tuhan didalamnya hanya akan berujung hawa nafsu. Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil. Jika rasa sayang itu tak terbalas maka bersyukurlah, karena engkau akan dipilihkan Tuhan yang lebih baik.
Kata - Kata Inspirasi lingkungan Hidup Mario Teguh 4.5 5 NASI GORENG PADANG Monday 23 March 2015 Kata - Kata Inspirasi Mario Teguh, Jika lingkungan Anda kasar, banyakkanlah diam. Jika lingkungan Anda anggun, banyakkanlah mendengar. Mario Teguh Kata - Kata Inspirasi lingkungan Hidup Mario Teguh - Assalamualaikum, kembali lagi bersama saya membahas tentang  Kata - Kata Inspirasi l...

Suka dengan Artikel ini ?
Bagikan ke FB Tweet Bagikan ke G+ Submit ke Digg


No comments:

Post a Comment