Kumpulan Kata Kata bijak Mario Teguh 2015

 On Friday 25 December 2015  

Kumpulan Kata Kata bijak Mario Teguh 2015 - Alhamdulillah setelah sekian lama vakum dalam peradaban ngeblog sekarang admin akan rutin lagi InsyaAllah rajin update tiap minggunya, sekarang Eight Blogger akan bagikan Kumpulan Kata Kata bijak Mario Teguh 2015 oke, silahkan bro

Kumpulan Kata Kata bijak Mario Teguh 2015

Apa pun yang terjadi hari ini, ingatlah bahwa sesungguhnya Anda tidak sendiri. Tuhan selalu ada di dekat Anda dan memastikan bahwa Anda selamat, maju dan mencapai hasil yang seindah kesungguhan upaya Anda. Upayakan lagi, sabari, dan jangan menyerah.

Lebih baik berdoa meminta kekuatan daripada meminta kemudahan. Orang kuat - dengan izin Tuhan - akan mampu memudahkan hidupnya.

Sahabat saya yang kebaikan keluarganya penting, Hadiah terbaik bagi anak-anak Anda adalah mencintai ibu mereka. Sebagaimana dulu, Anda mengharapkan Ayahanda berlaku penuh kasih kepada Ibunda Anda. Marilah kita membangun keluarga yang kasih sayangnya lebih panjang dari 7 turunan.

Saat terdesak, apa pun yang ada menjadi yang terbaik. Itu sebabnya kita terkadang dimasukkan ke dalam keterdesakan agar kita belajar lebih mensyukuri yang sudah ada pada diri dan kehidupan kita.

Karir, Keberhasilan, dan Masa Depan Apa pun yang Anda lakukan, lakukanlah dengan sebaik mungkin. Karena, keahlian apa pun datang dari melakukannya. Dan keahlian adalah yang menjadikan Anda pribadi yang dihargai tinggi. Saya ulangi ya? 1. Keahlian Anda datang dari melakukan. 2. Harga Anda ditentukan oleh keahlian Anda. Apakah kemalasan dan kebiasaan menunda, akan menjadikan Anda ahli dalam sesuatu?

Sebetulnya tidak ada orang malas. Yang ada adalah orang yang rajin bermalas-malasan.

Apa pun yang terjadi hari ini, belajarlah untuk tetap mensyukuri yang telah ada padamu. Tetap bersyukur di dalam kesulitan adalah kemampuan jiwa kecintaan Tuhan. Sabarlah. Semuanya akan membaik.

Terkadang kita dimasukkan ke dalam kesulitan agar kita menerima bahwa kemampuan kita tidak cukup, dan bahwa Tuhan-lah yang melebihkan.

Lebih baik mencintai kemudian gagal, daripada hanya mencintai dari jauh tanpa kelanjutan yang jelas.

Ingatlah, semua penderitaan adalah pemberitahuan untuk memperkuat diri, seperti semua kesenangan adalah pemberitahuan untuk berhati-hati.

Sebetulnya keinginan wanita itu tidak macam-macam. Wanita hanya menginginkan cinta dan kesetiaan dari laki-lakinya. Tapi semua syarat dan ketentuan lain tetap berlaku.

Hidup ini bukan tentang menunggu rezeki dan jodoh, tapi untuk memantaskan diri dan mencari.

Sahabatku yang baik hatinya, Syukurilah yang ada padamu, mulailah dari yang bisa kau lakukan, bersabarlah menunggu hasil dari kerja-kerasmu, berterima kasihlah saat menerima hasil apa pun, lalu mulailah lagi dengan lebih baik, dan bersegera. Selalu jagalah hatimu dalam kedamaian karena kejujuranmu, dan dalam kegembiraan karena rasa syukurmu. Itu yang menjadikan Tuhan jatuh cinta kepadamu. Tidak ada kekayaan yang melebihi cinta Tuhan.

Sekian artikel dari Eight Blogger semoga dapat menyentuh hati Temen - temen semua. Kumpulan Kata Kata bijak Mario Teguh 2015, kata kata motivasi mario teguh, kata kata dari mario teguh, kata kata mario teguh 2015, kata kata mutiara mario teguh, kata kata sabar mario teguh, kata kata cinta mario teguh, kata kata bijak mario teguh.
Kumpulan Kata Kata bijak Mario Teguh 2015 4.5 5 NASI GORENG PADANG Friday 25 December 2015 Kumpulan Kata Kata bijak Mario Teguh 2015, kata kata motivasi mario teguh, kata kata dari mario teguh, kata kata mario teguh 2015, kata kata mutiara mario teguh, kata kata sabar mario teguh, kata kata cinta mario teguh, kata kata bijak mario teguh Kumpulan Kata Kata bijak Mario Teguh 2015  - Alhamdulillah setelah sekian lama vakum dalam peradaban ngeblog sekarang admin akan rutin lagi ...

Suka dengan Artikel ini ?
Bagikan ke FB Tweet Bagikan ke G+ Submit ke Digg


2 comments:

  1. Kata-kata dari Mario Teguh selalu menggugah hati... :D
    BTW ini semua artikel isinya tentang kata-kata Mario Teguh semua ya Mas?

    ReplyDelete